Teaser poster film Danur 2 (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina menyebut film Danur 2 lebih keren dari sebelumnya.

Solopos.com, SOLO – Pencinta film horor Indonesia akan dimanjakan dengan kehadiran sekuel terbaru  Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina. Film bertajuk Maddah akan mulai menghantui penonton bioskop mulai 28 Maret 2018 mendatang.

Sebagai bintang utama, Prilly tak sabar menantikan penayangan film Maddah. Sebab, dia mengklaim penonton akan puas setelah menyaksikan film terbarunya. Betapa tidak, dia menjelaskan bahwa sekuel terbaru ini dibuat lebih bagus dari sebelumnya. Apalagi, lensa kamera yang dipakai saat proses shooting belum pernah digunakan oleh produksi film Indonesia manapun.

"Saya merasa semuanya lebih total. Dari segi cerita, gambar, bahkan lensa yang belum pernah dipakai di film Indonesia. Semoga tenaga dan kerja keras tim bisa terbayarkan dengan hasil yang memuaskan," ungkap Prilly melalui caption video cuplikan film Maddah.

Film Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dengan teman hantunya, William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Persahabatan mereka terganggu dengan hadirnya dua anggota baru, Norma dan Marianne. Kehadiran dua anggota baru ini membuat Peter dan teman-temannya kurang nyaman. Bahkan, Norma dan Marianne mengganggu kehidupan Risa dan keluarganya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten