Prilly Latuconsina (Instagram-@prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO – https://entertainment.solopos.com/">Artis papan atas Indonesia, Prilly Latuconsina, didaulat menjadi juri ajang Police Movie Festival 2019. Selain Prilly Latuconsina, ada beberapa sineas Tanah Air yang dipercaya menilai berbagai film yang dilombakan di ajang tersebut.

Sederet nama besar seperti Monty Tiwa (sutradara), Wahyu Aditya (animator profesional), hingga aktor terkenal Rio Dewanto dan Chicco Jerikho didapuk menjadi juri Police Movie Festival (PMF) 2019. Ajang tersebut bertujuan mendekatkan dunia kepolisian dengan masyarakat.

Police Movie Festival diharapkan membuat masyarakat melihat polisi dengan tampilan berbeda. Kami ingin menciptakan gambaran humanis, di mana kepolisian bisa menjadi sahabat bagi masyarakat,” terang Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal seperti dilansir Liputan 6, Minggu (8/9/2019).

PMF 2019 mengambil tema Together We Are Strong. Ada dua kategori yang dilombakan, yakni https://entertainment.solopos.com/">film pendek dan https://entertainment.solopos.com/">film animasi. Sebagai informasi, Police Movie Festival adalah festival https://entertainment.solopos.com/">film pendek yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia.

Selain itu Police Movie Festival merupakan wadah bagi sineas dan masyarakat sebagai salah satu media untuk mempererat hubungan publik dengan Polri. Melalui beragam https://entertainment.solopos.com/">film yang diikutsertakan, masyarakat diharapkan dapat melihat sisi lain polisi yang jarang terlihat.

https://entertainment.solopos.com/">Film animasi yang dilombakan maksimal berdurasi tiga menit. Sementara durasi untuk film pendek sekitar lima hingga tujuh menit. Bagi yang ingin ikut serta bisa mendaftarkan diri lewat situs www.policemoviefestival.com.

Batas waktu pengumpulan karya adalah 1 Oktober 2019. Pengumuman karya yang lolos di babak 50 besar disampaikan 11 Oktober 2019. Pengumuman 30 besar disiarkan 13 Oktober 2019. Sedangkan pengumuman pemenang 10 besar disampaikan 30 Oktober 2019.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten