Cerita Prilly rekaman lagu OST Maddah (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mengisi sountrack film Maddah.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Prilly Latuconsina tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Maddah. Film ini merupakan sekuel dari Danur yang dirilis pada 2017 lalu. Seperti diketahui, Danur menjadi awal kebangkitan industri film horor Tanah Air yang telah lama sepi peminat.

Film Maddah ini rencananya dirilis 29 Maret 2018 mendatang. Sama seperti di film sebelumnya, Prilly Latuconsina didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Selain berakting, Prilly juga diberi kesempatan menyalurkan bakat bernyanyinya.

Artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini bakal menyanyikan salah satu soundtrack dari film Maddah yang dicipkatan oleh musisi top Indonesia, Melly Goeslaw. Prilly menyanyikan lagu To My Little Friends yang menceritakan persahabatannya dengan teman-teman hantunya.

"Ini lagunya bercerita tentang aku yang mencari teman-teman hantuku. Walaupun lagu ini isinya spiritual, tapi karena bikinan Teh Melly lagunya bagus banget," kata Prilly seperti tertulis dalam akun resmi Instagram Danur 2, @danurmovie, yang diunggah Kamis (15/2/2018).

Cerita Prilly rekaman lagu OST Maddah (Instagram @prillylatuconsina96)
Cerita Prilly rekaman lagu OST Maddah (Instagram @prillylatuconsina96)

Kekasih aktor Maxime Bouttier ini mempersembahkan lagu tersebut untuk teman-teman hantunya. Dia sangat senang bisa menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw yang dinilai sangat apik. "Kemarin rekaman lagu untuk mereka. Ini hadiah untuk Peter, Janshen, Hans, Hendrick, dan William. Pas dengar lagunya enggak menyangka banget. Memang kalau teh @melly_goeslaw yang menciptakan pasti lagu apapun jadinya keren banget. Pasti mereka senang," ungkap Prilly melalui akun pribadinya, @prillylatuconsina96, Jumat (16/2/2018).

Sementara itu, Melly Goelaw juga sangat senang lagunya dibawakan oleh Prilly. Dia mengaku sempat merinding saat menciptakan lagu tersebut. "Bismillah ya, keren hasilnya. Asli bikin lirik lagu ini merinding, nengok kiri kanan, ke belakang berasa gimana gitu. Yang paling enggak enak karena aku harus merasakan sebagai Risa," katanya melalui akun @melly_goeslaw.

Kabar ini membuat penggemar Prilly makin tak sabar menantikan film Maddah dirilis. Mereka berharap film horor terbaru ini lebih sukses dari prekuelnya. "Wow, enggak sabar banget nunggu film Maddah yang soundtrack-nya dinyanyikan Prilly. Pasti keren banget, apalagi lagunya yang menciptakan Teh Melly," komentar @cicie.

"Duh, ga sabar pengin denger pasti bagus banget, semoga filmnya lebih sukses dari yang pertama," sambung @mufida_bahtiyar.

"Sukses terus buat karyamu kesayangan. Selalu ditunggu dan sudah enggak sabar pengin nonton Maddah. Semoga lebih meledak dari yang pertama," sambung @selva.sel96.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten