Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Kembali Duet di Dear Stranger

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab mengungkapkan alasan mereka mengangkat tema ini.

 Artis Indonesia Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

SOLOPOS.COM - Artis Indonesia Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Prilly Latuconsina yang kembali berduet dengan Umay Shahab melalui rumah produksi Sinemaku menjadi produser dan sutradara untuk serial Dear Stranger yang tayang di layanan streaming TrueID. Serial baru dengan 10 episode ini dibintangi oleh Rey Bong dan Ashira Zamita sebagai pemeran utama.

“TrueID dan Sinemaku kali ini menyajikan sebuah kisah cinta yang cukup kompleks, namun dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi mudah dimengerti dan, lebih penting lagi, mudah dirasa oleh para penonton,” kata Country Manager TrueID Indonesia Armando Siahaan seperti dikutip dari Antara pada Kamis (14/7/2022).

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Sementara itu, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab mengungkapkan alasan mereka mengangkat tema ini. Bagi Prilly, cerita dan problematika cinta serta persahabatan yang dialami oleh kedua pemeran utama dalam serial cukup dekat dengan penonton dan masyarakat.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Klarifikasi Rumor Pacaran dengan Iman Usman

“Pasti banyak juga yang relate. Problematika yang terjadi antara sahabat cewek dan cowok selalu menjadi hal yang menarik. Itu adalah alasan aku ingin mengangkat tema ini. Aku percaya tema ini bisa menjadi tema yang menarik untuk sebuah series,” kata Prilly.

“Tokoh Bintang, Zalika, dan Surya adalah representasi sahabat yang perlu saling mensyukuri memori dan segala kejadian yang pernah terjadi di hidupnya,” ujar Umay.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Sentil Wasit Liga 3, Ini Gara-Garanya

Umay juga mengungkapkan ketertarikannya menjadi produser sekaligus pemain dalam serial Dear Stranger. Ia juga mengatakan tidak menyutradarai langsung serial ini, melainkan menggandeng Bobby Prasetyo.

“Ketika kita mencari siapa director yang tepat dan relate dengan materi cerita kita, akhirnya kita bertemu sama Mas Bobby Prasetyo yang karya-karya sudah beberapa kali aku nikmati dan bertengger di beberapa festival internasional, dan aku sama sekali tidak menyesali keputusanku untuk memberi kesempatan kepada Mas Bobby untuk merakit cerita Dear Stranger dalam bentuk visual,” jelas Umay.

Baca Juga:  Sah! Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Dear Stranger tayang di TrueID mulai 13 Juli. Dikutip dari trueid.id, Kamis (14/7/2022), serial baru ini berkisah tentang persahabatan tiga orang yaitu Bintang, Zalika, dan Surya. Mereka bersahabat sejak kecil. Persahabatan mereka berawal dari kepindahan Zalika ke sebelah rumah Bintang dan Surya yang merupakan kakak adik. Bintang yang pembawaannya usil dan selalu ada untuk Zalika, membuat Zalika sering melewati banyak momen konyol dan mengalami kegembiraan masa remaja. Sementara Surya yang cool, membuat Zalika merasa nyaman dengan perhatian-perhatian kecilnya. Kebersamaan ini, lama-kelamaan membuat perasaan suka muncul di antara ketiganya.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (4/12/2022): Ada Film Seru yang Wajib Kamu Tonton

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Minggu, 4 Desember 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Jadwal Tayang Film Qorin di Bioskop XXI Hari Ini (3/12/2022)

      Berikut ini terdapat jadwal tayang film horor Qorin di bioskop XXI Kota Solo pada hari ini, Sabtu (3/12/2022).

      Link Streaming dan Cara Nonton Web Series Kupu-kupu Malam di WeTV

      Berikut ini terdapat link dan cara streaming untuk menonton web series Kupu-kupu Malam yang tayang di WeTV.

      Kakak Erina Gudono akan Menjadi Wali Nikah

      Erina Gudono sendiri pernah mengunggah kebersamaan dengan kakaknya tersebut melalui akun Instagramnya pada 11 April 2015 lalu.

      Sinopsis Kupu-kupu Malam Episode 1, Momen Hangat Arif Dirgantara dan Laura

      Berikut ini terdapat sinopsis web series Kupu-kupu Malam episode 1 yang menceritakan awal pertemuan Arif Dirgantara dengan Laura.

      Lirik Lagu Kupu-kupu Malam versi Virzha, Soundtrack Web Series yang Lagi Viral

      Berikut ini terdapat lirik lagu Kupu-kupu Malam versi Virzha yang menjadi soundtrack dalam web series yang lagi viral Kupu-kupu Malam.

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (3/12/2022): Ada Satu Film Baru yang Wajib Ditonton

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      BTS Umumkan Dokumenter BTS Monuments: Beyond the Star di Disney+

      Selain BTS Monuments:Beyond the Star, grup yang berada di bawah naungan agensi HYBE itu juga menyiapkan tayangan lain di 2023. 

      Ji Chang-wook Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur

      Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook bersama manajemennya dan tim promotor menyumbangkan sebagian pendapatan acara jumpa penggemar untuk korban gempa Cianjur.

      Seleb TikTok Clara Shinta Bantah Jadi Simpanan Pejabat

      Clara Shinta memastikan kabar dirinya menjadi simpanan pejabat DA tidaklah benar.

      Jadi Video Terpopuler Youtube, Joko Tingkir Ngombe Dawet Penuh Kontroversi

      Video musik Joko Tingkir Ngombe Dawet versi Yeni Inka dan Farel Prayoga berada di urutan ketiga video musik terpopuler Youtube tahun ini, meski liriknya penuh kontroversi.

      Profil Lukman Sardi Pemeran Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam

      Akting Lukman Sardi sebagai pemeran Arif Dirgantara dalam Kupu-Kupu Malam sukses mencuri perhatian.

      Pinkan Mambo Bikin Sensasi, Sang Anak Mengaku Kena Bully

      Michelle Ashley  juga mengungkapkan perasaannya menjadi anak dari seorang artis bernama Pinkan Mambo.

      Album Indigo RM BTS Dirilis Hari Ini

      Album RM BTS berjudul Indigo yang dirilis hari ini memiliki total 10 lagu.

      BTS Sapu Kemenangan di MAMA Awards 2022

      BTS menyapu kemenangan dengan total enam penghargaan di ajang MAMA Awards 2022.