SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok)

Ilustrasi (dok)

Kasus satu ini bisa jadi sangat jarang terjadi. Seorang pria diduga jatuh dari langit dan ditemukan meninggal di daerah Mortlake, London Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lingkungan tempat ditemukannya sang pria tanpa identitas itu tak ada yang mengenali. Polisi pun bingung mengidentifikasi jenazah karena tak ada identitas, hanya mata uang Angola yang berada di tubuhnya.

Komunitas Angola di kawasan yang dekat Bandara Heathrow juga tak mengenali sang pria malang itu. Alhasil sejak September lalu jenazah yang kali pertama ditemukan di trotoar Portman Road itu tak teridentifikasi.

Penjelasan paling masuk akal bagi warga di daerah bandara yakni pria malang itu jatuh dari langit. Catherine Lambert warga di sana mengaku kerap melihat roda pesawat yang hendak mendarat di Bandara Heathrow.

Fakta itu menerbitkan dugaan sang pria malang jatuh dari balik roda pesawat yang mulai terbuka saat hendak mendarat. “Anda bisa melihatnya, tubuhnya berkerut,” katanya dikutip huffingtonpost.com, Senin (10/12/2012).

“Saya berpikir ia melarikan diri dari sesuatu. Tetapi apa yang membuatnya bisa berpikir melakukannya?” tambahnya.

Hasil autopsi menyebutkan sang pria tewas dengan luka-luka di tubuh.

Seorang juru bicara polisi London mengungkapkan ada analisa yang menghubungkan kasus ini dengan penumpang gelap pesawat. Catatan menyebut ada peningkatan percobaan bersembunyi di ruang bawah sebuah pesawat penumpang.

Chris Yates, profesional dari Yates Consulting mengatakan rendahnya tingkat keamanan bandara menyebabkan ada peningkatan potensi penumpang menyusup ke pesawat penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya