Ilustrasi Keluarga Mayat (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pria asal Ngadirojo, Wonogiri, S, 78, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kandang sapi dekat rumahnya, Selasa (8/10/2019). Pria itu ditemukan dengan leher terjerat tali.

Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Ngadirojo tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Mayat S kali pertama ditemukan salah satu anggota keluarganya. S biasanya selalu ada di dalam rumah. Sepulang dari pasar sekitar pukul 10.30 WIB, salah satu anggota keluarga S tidak melihatnya di rumah.

Prakiraan Cuaca Jateng: Besok Sragen Hujan, Soloraya Berawan

Ia lalu keluar mencari-cari S. Ternyata S sudah meninggal dunia dengan leher terjerat seutas tali. “S ditemukan meninggal dunia di kandang sapinya,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa (8/10/2019).

Melihat hal itu anggota keluarga itu berteriak-teriak minta tolong kepada tetangganya. Kejadian itu juga dilaporkan ke Polsek Ngadirojo.

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ngadirojo menunjukkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten