SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di perairan Waduk Kedung Ombo (WKO), Rabu (8/6/2011) pagi. Pria dengan ciri-ciri berjenggot dan berkumis itu ditemukan tersangkut jaring nelayan di perairan WKO di Desa/ Kecamatan Kemusu.

Informasi yang dihimpun Espos, korban kali pertama ditemukan Wakirin, 50, warga Dukuh Melikan, Desa Bawu, Kecamatan Kemusu. Setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek yang dipimpin Kapolsek AKP Mujiono bersama anggota dan dokter Puskesmas Kemusu mendatangi lokasi kejadian. Dari penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Tidak ada identitas diri pada korban. Selain itu, warga juga tidak mengenali pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu. Saat ditemukan korban mengenakan baju batik lengan pendek warna coklat, dan celana pendek biru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini identitas korban belum diketahui,” ujar Kapolsek Kemusu AKP Mujiono mewakili Kapolres Boyolali,  AKBP Romin Thaib kepada wartawan, Rabu. Kapolsek menambahkan korban kemudian dibawa ke Labfor Solo untuk memastikan penyebab kematiannya. Dugaan sementara, korban merupakan gelandangan.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya