SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG–Seorang pria di temukan tewas tergantung di kebun lahan pabrik milik PT Margola, Desa Ngargoretno Salaman Kabupaten Magelang, Rabu (22/6). Petugas kepolisian setempat kesulitan mengenali korban karena tidak ada identitas yang ditemukan dalam tubuh korban.

Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh Udin, 34, warga setempat yang kebetulan lewat di lokasi tersebut, Rabu sore sekitar pukul 17.00 WIB. “Biasanya lokasi ini sepi, makanya saya heran ketika ada orang bergerak-gerak, jadi saya dekati,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Betapa terkejutnya dia ketika ternyata sesosok manusia itu telah tergantung dan terayun-ayun ditiup angin. Ia pun melapor kepada Kepala desa setempat dan diteruskan ke Kepolisian.

Aparat yang datang segera melakukan olah tempat kejadian perkara, namun petugas kesulitan saat mengidentifikasi korban lantaran tidak ada kartu identitas korban di sekitar lokasi. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Salaman I untuk divisum.

Kapolsek Salaman, AKP Sri Astuti mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini, terutama mengenali identitas korban. “Kami bekerjasama dengan aparat desa sekitar untuk mengecek, apakah korban ini salah satu warga mereka,” ujarnya.

Keterangan sementara, korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi sekitar 160 cm, perawakan kurus, rambut lurus serta memakai kaos biru serta celana kain hitam. Hingga berita ini diturunkan, korban masih berada di ruang jenazah Puskesmas Salaman I. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya