SOLOPOS.COM - Penemuan Mayat di Taman Lingkar Rengas, Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang. (Istimewa/Humas Polsek Ambarawa)

Solopos.com, SEMARANG — Jenazah lelaki tanpa identitas ditemukan di Taman Lingkar Rengas, RT 002/RW 006, Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (2/9/2022).

Korban berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di taman dalam kondisi tergeletak pada Minggu pukul 16.00 WIB. Kapolsek Ambarawa, AKP Wigiyadi, mengatakan kejadian bermula saat korban datang ke Taman Lingkar Rengas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia memesan kopi di warung milik Slamet Rahardjo warga Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Korban datang ke Taman Lingkar Rengas, Ambarawa. Kemudian memesan kopi di warung milik Slamet Rahardjo. Tidak lama kemudian korban terjatuh dan tidak sadarkan diri,” jelas Kapolsek, Minggu.

Mengetahui korban tiba-tiba tidak sadarkan diri, kata Kapolsek, pemilik warung langsung meminta tolong warga sekitar. Warga mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga : Haru, Istri PNS Semarang Taburkan Bunga di Lokasi Penemuan Mayat Suami

Warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ambarawa. Korban dibawa ke RSUD Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa untuk mendapatkan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan korban diduga meninggal karena serangan jantung. Polisi tidak menemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Sebab tidak ditemukan luka pada korban. Maupun tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Kapolsek menyampaikan korban sedang ditangani tim Inafis Polres Semarang untuk mengecek indentitasnya. “Apabila tidak ditemukan tanda-tanda. Korban akan diserahkan ke Dinsos untuk dimakamkan di Ambarawa.”

Ciri-ciri korban mengenakan kaos oblong warna hitam, memakai celana jin hitam, dan sandal. Selain itu rambutnya ikal dan berkulit sawo matang.

Baca Juga : Warga Gunungkidul Ditemukan Meninggal di Perkebunan PTPN IX Tuntang Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya