Pria tak dikenal di Sidoarjo ditemukan penuh luka di kepala. (detik.com)

Solopos.com, SIDOARJO -- Seorang pria ditemukan tergeletak penuh luka di Dusun Jatisari RT 001/RW 001, Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Pria yang ditemukan dalam kondisi kritis itu diduga korban penganiayaan.

Pria itu ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 05.30 WIB. Pria itu mengalami luka robek di bagian kepala, bibir, dan kaki. Polisi langsung dilarikan tersebut ke RS Anwar Medika Balongbendo.

"Setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat dan melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara], korban langsung dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo," kata Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto, seperti dikutip dari detikcom, Rabu (13/11/2019).

Sugeng menambahkan, polisi tidak menemukan identitas korban sehingga siapa pria tersebut belum diketahui. Pihaknya mengimbau masyarakat yang mengenali korban segera menghubungi pihak kepolisian.

"Kami belum menyimpulkan penyebab korban terluka, karena di sekitar lokasi tidak ada saksi-saksi. Karena lokasi merupakan jalan desa yang sepi," tambah Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan korban dievakuasi sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian korban meninggal di rumah sakit sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban meninggal sekitar pukul 09.00 WIB," pungkas Sugeng.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten