SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

BOGOR-Seorang pria yang diduga stres mengamuk dan menyerang belasan orang menggunakan golok, di Gang Raden, Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Pria bernama Iwan, 33, itu akhirnya dilumpuhkan warga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (27/3/2012). Warga membawa Iwan ke Polsek Ciomas. Dari tangannya disita sebilah golok yang masih berlumuran darah.

Korban pembacokan terdiri dari anak-anak dan orang tua. Dua korban kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan korban luka ringan dan berat mendapat perawatan di Klinilk Citra, Ciomas. Rata-rata korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Salah satu korban pembacokan bernama Saiful Bahri, 6, murid PAUD Dahlia yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian.

“Anak saya mau sekolah, tapi pas nyampe belum ada siapa-siapa, terus mau pulang lagi. Sebelum pulang, dia jajan dulu, nah saat itu dibacok sama si Iwan,” ujar Aceng, 31, bapak korban saat ditemui detikcom di Klinik Citra, Selasa (27/3).

Saiful Bahri mengalami luka di bagian kepala atas. Luka bacok yang diderita korban cukup dengan panjang sekitar 10 cm. Saat ini petugas Polsek Ciomas masih melakukan pendataan jumlah korban pembacokan.
Sejumlah korban ada yang dilarikan ke rumah sakit Karya Bhakti dan Salak, serta Klinik Citra. Saat ini, situasi di Klinik Citra masih ramai oleh warga dan keluarga korban yang berdatangan untuk melihat kondisi sejumlah korban.

“Kita masih melakukan pengecekan ke sejumlah rumah sakit. Diduga korban lebih dari sepuluh orang,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Ciomas AKP Suradi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya