Pria Sleman Ditemukan Meninggal di Mobil di Tepi Jalan Colomadu Karanganyar
Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Seorang pria warga Kabupaten Sleman, DIY, Hasan Mustofa, 50, ditemukan meninggal di dalam mobil Mitsubishi Xpander pelat nomor AB 1875 SY pada Rabu (28/10/2020) pukul 01.25 WIB.

Mobil berwarna silver tersebut berhenti di tepi Jalan LU Adi Sucipto tepatnya di Dukuh Klegen, RT 001/RW 016, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, salah seorang warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian memberikan informasi kepada anggota Polsek Colomadu. Warga melihat mobil itu berhenti di tepi jalan pada Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pajero Sport Ugal-Ugalan di Jalanan Solo Ternyata Milik Warga Kartasura

Mobil tersebut melaju dari arah selatan atau Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Pengendara tiba-tiba menepi ke arah kanan.

Warga sekitar mengira pengemudi hendak parkir. Tetapi, mereka mulai curiga saat pengemudi tidak keluar mobil setelah beberapa jam.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, melalui Kapolsek Colomadu, Iptu Imam, menuturkan warga sekitar berinisiatif mengecek mobil dan kondisi pengemudi.

"Kondisi mesin mobil hidup atau menyala. Warga mengecek itu pengemudi dalam keadaan kepala dan badan menghadap depan tetapi miring ke arah kursi penumpang depan. Sabuk pengaman masih terpasang," kata Kapolsek.

Pembunuhan Sukoharjo: Kronologi Eko Bakar Jasad Yulia Sampai Minta Dijemput Karyawan

Warga yang menemukan tersebut berupaya menghubungi keluarga korban menggunakan handphone korban. Keluarga korban sampai lokasi kejadian selang 20 menit kemudian. Korban dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo.

"Korban dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo menggunakan ambulans. Hasil pemeriksaan petugas kesehatan, korban meninggal dunia diduga mengalami jantung. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. Mobil juga sudah diserahkan kepada keluarga," tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom