SOLOPOS.COM - Pria berusia 51 tahun yang dicurigai telah memakan binatang-binatang serta manusia. (Istimewa)

Solopos.com, MOSKOW - Seorang pria di Rusia ditangkap dengan tuduhan melakukan melakukan kanibalisme, setelah penemuan sisa tulang 3 manusia, kucing, anjing, dan hewan-hewan kecil.

Melansir BBC, Rabu (30/10/2019) pria berusia 51 tahun itu dicurigai telah memakan binatang-binatang serta ketiga lelaki itu. Korban diduga kenal dengan pelaku. Pelaku membunuh para korban ketika mereka tertidur. Ia diduga menikam, memotong mereka lalu menyantapnya dengan alkohol.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Sisa kerangka ditemukan di tas milik pelaku yang ditemukan di danau dan sungai di dekat kota Arkhangelsk.

Komite Investigasi Rusia (SK) mengeluarkan pernyataan tentang tersangka dan merilis klip video tentang dirinya yang ditahan. Pelaku dilaporkan sehat secara mental. Dia sudah memiliki catatan kriminal, tetapi SK belum menyebutkan namanya.

Pembunuhan itu diduga terjadi pada 2016-2017, tetapi SK mengatakan butuh waktu lama untuk mengidentifikasi para korban. Dua korban tidak memiliki kerabat yang dapat dilacak Bagian tubuh yang ditemukan tidak dapat diidentifikasi tanpa tes forensik.

Pernyataan SK mengatakan bahwa "selain kanibalisme, terdakwa secara teratur membunuh dan memakan kucing, anjing dan hewan kecil lainnya dan burung, yang tulangnya ditemukan di dalam tas bercampur dengan tulang manusia".

Tersangka dilaporkan pindah ke apartemen korban ketiga yang dia klaim sedang mencari pekerjaan di kota lain. Dia memberi tahu orang tua pria itu bahwa sebelum pergi, pria itu setuju untuk membiarkannya tinggal di apartemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya