SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria paruh baya bernama Miselan meninggal dunia setelah makan ayam goreng di warung ayam goreng ER, Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Kapolsek Somoroto, Kompol Edi Susanto, mengatakan pada Selasa malam Miselan merasa lapar dan hendak makan. Kemudian warga Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, itu mendatangi warung ayam goreng milik Erwanto di Somoroto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Korban kemudian memesan ayam goreng, nasi, dan minuman teh hangat. Setelah dipesan, ayam goreng itu pun dimakannya,” kata dia, Rabu (26/12/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah memakan nasi dan ayam goreng yang disajikan tersebut, pria itu tiba-tiba ambruk dan terlentang di lantai serta tidak bergerak. Pemilik warung, Erwanto, yang melihat konsumennya terkapar ketakutan sehingga langsung melaporkannya ke Mapolsek Somoroto.

Selanjutnya, Miselan dibawa ke Puskesmas Kauman untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan tim medis menyebutkan Miselan meninggal karena terkena serangan jantung dan bukan karena keracunan makanan.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya