SOLOPOS.COM - Godrich yang tewas dipukuli ayahnya dengan mulut digembok (News.com.au)

Solopos.com, MEIRAN – Sungguh kejam perbuatan pria asal Nigeria ini. Ia tega menggembok mulut anaknya dan memukulinya hingga tewas saat ibunya tengah berada di pasar untuk berbelanja.

Dilansir Daily Mail, Selasa (25/2/2014) lalu, Chris Elvis, 30, telah menggembok mulut anaknya, Godrich, 4, untuk mencegah sang anak berteriak ketika dirinya memukuli Godrich hingga tewas. Ia menyebut anaknya sebagai “anak setan” karena membuatnya bernasib buruk dalam beberapa hari terakhir. Chris Elvis menganggap Gogrich sebagai biang keladi atas nasib buruk yang menimpa dirinya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dokumen pengadilan, pria yang bekerja sebagai penjaga keamanan tersebut dengan sadis membakar tubuh darah dagingnya itu dengan besi panas kemudian mengurungnya di drum plastik. Istrinya menelpon polisi setelah melihat jasad sang anak yang sangat mengerikan sepulangnya dari pasar.

Saat ditangkap polisi, Elvis sempat berpura-pura sakit jiwa, tetapi aparat berwenang mengatakan bahwa kondisi Elvis tidak gila. Menurut laporan International Business Times, ia dalam konsisi sehat sewaktu menyiksa Godrich. Kini ia telah ditahan dengan tuduhan melakukan pembunuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya