SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Manis ditemukan tak bernyawan dengan tubuh tergantung di rumahnya di Dusun Klempun, Desa Sawo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (13/12/2018) pagi.

Diduga, nenek-nenek itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi selama bertahun-tahun menderita kanker payudara dan diabetes.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan warga Desa Sawo digegerkan dengan aksi gantung diri yang dilakukan wanita berusia 65 tahun bernama Manis. Kali pertama, kejadian itu diketahui oleh anak kandung Manis yaitu Agus Purnomo Prasetyo, 30.

Agus sehabis bangun tidur hendak memasak di dapur. Saat masuk ke dapur, Agus kaget melihat ibunya sudah dalam posisi menggantung.

“Menurut keterangan keluarga, korban mengalami depresi karena sakit kanker payudara dan diabetes selama lima tahun kunjung sembuh,” kata Eko saat dihubungi Madiunpos.com.

Jasad wanita lansia itu kemudian diperiksa oleh tim medis dari Puskesmas Karangjati. Keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah. Jenazah kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya