SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Warga di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Darwin Susanto di dalam rumah toko (ruko) di wilayah setempat, Minggu (11/8/2019) malam.

Pria berusia 35 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, kondisi wajah pria yang ditemukan tergeletak di tempat tidur itu penuh luka dan bersimbah darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan mayat pria tersebut kali pertama ditemukan adik iparnya, Susilo. Saat ditemukan, kondisi pria itu sudah tidak bernyawa dengan wajah penuh luka.

Diduga kuat pria tersebut merupakan korban pembunuhan. “Iya, diduga korban pembunuhan,” kata AKBP Ruruh Wicaksono.

Korban merupakan seorang suami yang memiliki seorang anak.

Adik ipar korban, Susilo, saat itu kebetulan datang untuk mengunjungi kakaknya itu. Namun, betapa kagetnya Susilo saat mendapati kakak iparnya itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Adiknya itu habis Magrib ke situ. Mungkin korban tidak bisa dihubungi atau bagaimana. Ternyata korban sudah meninggal,” ujar dia.

Lebih lanjut, Ruruh menyampaikan pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti kematian pria malang itu. Polisi tidak menemukan barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban baik itu benda tajam maupun benda tumpul di lokasi kejadian.

Saat ini, petugas masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui waktu pria itu meninggal. Darah yang menempel di tubuh korban dan di dinding kamar sudah mengering. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya