SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Mudra Saputra, warga Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, nekat menceburkan diri ke Kalimati di Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Perbuatan pria itu menggegerkan warga setempat yang tengah menggelar prosesi midodareni pernikahan tak jauh dari sungai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan Mudra diketahui mondar-mandir di sekitar jembatan sungai tak jauh dari rumah warga yang menggelar hajatan pernikahan. Kala itu, warga setempat sempat menegur pria itu.

“Saat ditegur warga, Mudra malah berlari dan menceburkan diri ke sungai sedalam empat meter,” kata dia, kepada Solopos.com, Jumat.

Warga berusaha menolong Mudra yang berteriak meminta tolong di pinggir sungai. Namun, mereka tak berani berenang lantaran kondisi sungai sangat gelap.

Beberapa warga lantas melaporkan kejadian itu ke Markas Brimob Subden 1C Solo Baru yang diteruskan ke Polsek Grogol.

Tak berapa lama kemudian, petugas mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi Mudra dari sungai. “Saat diinterogasi petugas, Mudra terlihat linglung. Dia baru saja datang dari Jakarta untuk menemui saudaranya di Sukoharjo. Namun, tidak tahu alamat lengkapnya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya