Murda, warga Jakarta Pusat, diintegorasi petugas di Mapolsek Grogol,Jumat (2/11/2018). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Mudra Saputra, warga Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, nekat menceburkan diri ke Kalimati di Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Perbuatan pria itu menggegerkan warga setempat yang tengah menggelar prosesi midodareni pernikahan tak jauh dari sungai.

Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan Mudra diketahui mondar-mandir di sekitar jembatan sungai tak jauh dari rumah warga yang menggelar hajatan pernikahan. Kala itu, warga setempat sempat menegur pria itu.

“Saat ditegur warga, Mudra malah berlari dan menceburkan diri ke sungai sedalam empat meter,” kata dia, kepada Solopos.com, Jumat.

Warga berusaha menolong Mudra yang berteriak meminta tolong di pinggir sungai. Namun, mereka tak berani berenang lantaran kondisi sungai sangat gelap.

Beberapa warga lantas melaporkan kejadian itu ke Markas Brimob Subden 1C Solo Baru yang diteruskan ke Polsek Grogol.

Tak berapa lama kemudian, petugas mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi Mudra dari sungai. “Saat diinterogasi petugas, Mudra terlihat linglung. Dia baru saja datang dari Jakarta untuk menemui saudaranya di Sukoharjo. Namun, tidak tahu alamat lengkapnya,” kata dia.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten