SOLOPOS.COM - Polres Tangerang Selatan merilis penangkapan pelaku ancam Culik, perkosa, dan bunuh Syifa Hadju, Senin (2/3/2020). (Suara.com)

Solopos.com, SOLO – HA, 25, peneror artis Syifa Hadju kini ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang tak lulus SMA itu mengancam bakal menculik, memperkosa, hingga membunuh Syifa Hadju lantaran emosi.

HA yang merupakan penggemar Syifa Hadju tidak terima pesan yang dikirimkan kepada sang artis melalui Instagram tak kunjung dibalas. Dia yang emosi kemudian mengirimkan pesan bernada ancaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia melakukan ini karena berkali-kali mengirim pesan tapi belum ada balasan. Hal ini membuat tersangka emosi dan melakukan hal seperti ini, ancaman dengan kata yang masuk kesusilaan,” terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono, seperti dikabarkan Suara.com, Senin (2/3/2020).

Cerita Pemilik Warung Mbok Yem 30 Tahun Hidup di Puncak Lawu, Turun Cuma Pas Lebaran

Dalam pemeriksaan, HA mengaku menggunakan tiga akun Instagram saat melancarkan aksinya. Dia marah akibat pesannya tak pernah dijawab oleh Syifa Hadju.

Akhirnya, HA mengirimkan pesan bernada ancaman yang membuat Syifa Hadju resah. Artis berusia 19 tahun itu kemudian melaporkan teror tersebut ke polisi.

26 Tahun Eksis! Ini Rahasia Kelezatan Mi Ayam Batas Kota Boyolali 

Dalam laporannya Syifa Hadju mengaku diancam diculik, diperkosa, dan dibunuh. Ancaman tersebut disampaikan melalui pesan di Instagram.

Menindaklanjuti laporan tersebut aparat Polres Tangerang Selatan melakukan pencarian terhadap pelaku. Akhirnya, mereka menangkap HA di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (1/3/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya