Kategori: Solo

Pria Karanganyar Meninggal Tergeletak di Jalan Jebres Solo Bawa Sekarung Sayuran


Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman

Solopos.com, SOLO – Seorang pria warga Karanganyar ditemukan meninggal tergeletak di jalanan kawasan Jebres, Solo, Senin (13/4/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban merupakan pria berinisial SP, 51, warga Demangan Baru, Tegal Gede, Karanganyar. Pria malang dari Karanganyar itu ditemukan dalam kondisi meninggal tergeletak di pinggir Jl AR Hakim, Kelurahan Tegalharjo, Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban meninggal yang merupakan pria Karanganyar itu mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berpelat nomor AD 6849 TF. Dia membawa sayur dan buah-buahan dalam jumlah banyak. Barang-barang itu ditaruh di dalam karung yang diikat di boncengan sepeda motornya.

Update Corona Indonesia 13 April 2020: Positif Tembus 4.557 Orang, 380 Sembuh, 399 Meninggal

Korban diperkirakan baru saja berbelanja di Pasar Legi. Saat melintas di Jl. AR Hakim, Jebres, korban kelelahan lalu sempat menepi ke pinggir jalan.

Selang beberapa saat, pria warga Karanganyar itu terjatuh lalu tergeletak dan akhirnya meninggal dunia di Jl AR Hakim Jebres, Solo.

Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, mengatakan semula warga mengetahui korban dalam posisi tergeletak di pinggir jalan.

Dikira Epilepsi

Warga mengira korban menderita sakit epilepsi karena sempat kejang-kejang sebelum meninggal dunia. Hal itu membuat warga ketakutan dan tidak berani mendekati korban.

PDP Corona Meninggal di Soloraya Jadi 37 Orang, Ini Persebarannya

Warga lantas melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian yang langsung menuju ke lokasi. Pria Karanganyar yang akhirnya meninggal itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Para warga yang tidak berani mendekat ke jenazah langsung melaporkan kepada kepolisian. Kami yang menerima laporan ada warga meninggal dunia langsung menuju lokasi. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis," ujar Kompol Juliana mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai, kepada Solopos.com.

 

Ia menambahkan proses evakuasi pria Karanganyar meninggal di jalanan Jebres, Solo, dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PMI, dan Dokkes. Proses evakuasi korban dilakukan sesuai prosedur, yakni petugas memakai alat pelindung diri (APD).

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita