SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polisi menduga pria yang jatuh dari lantai lima Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat, melakukan bunuh diri. Jenazah pria tersebut telah dibawa ke RSCM, sedangkan operasional pusat perbelanjaan itu kembali normal.

“Sejauh ini dugaan sementara bunuh diri,” kata Kapolsek Gambir Kompol Yossy Runtukahu, di lokasi kejadian Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (14/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yossy menyatakan, sebelum terjun dari lantai lima, Tjhin Piang Nam,60, meninggalkan jaket dan sendal di lantai itu. “Sekarang jaket dan sandal kita bawa untuk barang bukti sedangkan jenazah kita bawa ke RSCM,” katanya.

Pantauan di lapangan, situasi pusat perbelanjaan itu sudah normal kembali. Lokasi jatuhnya warga Jl Sawah Lio, Jembatan Lima, Jakarta Barat, sudah dibersihkan petugas. Namun masih ada garis polisi yang membatasi lokasi itu.

Kasus bunuh diri di Plaza Gajah Mada bukanlah kali pertama terjadi. Pada 4 Agustus 2005 seorang pria 35 tahun lompat dari lantai 6 pusat perbelanjaan itu. Kemudian pada 8 April 2008 seorang pria juga lompat dari lantai 7 Plaza Gajah Mada.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya