SOLOPOS.COM - Foto Bladimir Agnite (Huffongtonpost.com)

Foto Bladimir Agnite (Huffongtonpost.com)

CALIFORNIA—Bladimir Agnite, warga Freemont, Amerika Serikat tak menyadari ia memenangkan undian uang US$52 juta (Rp497,64 miliar). Padahal pengundian telah dilakukan sebulan sebelumnya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Ia nyaris kehilangan hadiahnya. Hingga akhirnya perusahaan penyelenggaran undian California Lottery memasang foto seorang pembeli lotre yang diduga memenangkan undian tersebut yang tak lain adalah Bladimir Agnite.

Dilansir Huffington Post, Kamis (6/9), foto Baldimir yang disiarkan melalui stasiun televisi setempat, tak sengaja dilihat saudaranya yang langsung memberitahu kepada pria pengangguran itu.

Menurut NBC, foto itu diambil dari salah satu pusat penjualan lotre di California. Bladimir kerap membeli lotre di tempat itu.

Menurut Californua Lottery, pemenang lotre adalah pemilik nomor tiket 2, 3, 4, 8, 43 dan hadiah utama diraih nomor lotre 26. Namun, hingga sebulan setelah pengumuman, tidak ada orang yang mengklaim hadiah itu.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya