SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perkembangan industri teknologi sangat pesat, salah satunya ditandai dengan munculnya laptop two in one. Laptop tersebut seringkali dipamerkan oleh salesman, seperti terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @rasarab, Rabu (27/3/2019).

Video tersebut memperlihatkan salesman yang menawarkan laptop kepada seorang wanita. Menariknya, di samping wanita itu ada pria yang juga hendak melihat laptop. Pria itu memperhatikan si salesman sambil memegang laptop lain di depannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si pria tampak begitu antusias melihat spesifikasi laptop sambil mendengarkan penjelasan salesman itu. Dia juga tampak sangat fokus melihat wanita yang berada di sebelah salesman itu. Namun, dia tidak sadar jenis laptop yang dipegangnya berbeda dengan si salesman. Jadi, tanpa sengaja dia mematahkan laptop itu saat hendak menekuk bagian layarnya.

Warganet yang melihat video tersebut tampak deg-degan melihat aksi si pria yang mematahkan laptop tersebut. Sementara beberapa netizen lainnya tak kuasa menahan tawa melihat kejadian unik tersebut. “Dia yang matahin, aku yang panik, hmm,” komentar @needmoneyAF.

“Dia yang poklekin, aku yang deg-degan cuy,” sambung @aprielia_s.

“Ya Tuhan, kalau enggak punya uang gimana tuh yang mecahinnya. Kelabakan ganti hahaha,” imbuh @Ahmad_Pahudin geli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya