SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah unik seseorang yang mengundang perhatian publik. Seperti seorang pria yang mandi di tengah jalan raya. Enggak percaya? Aksi pria tak dikenal yang nekat mandi di tengah jalan itu diunggah melalui akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (16/11/2018).

Video viral itu memperlihatkan aksi seorang pria yang mandi di tengah jalan raya, tepatnya di zebra cross. Pria tersebut melakukan aksi uniknya mengenakan celana kolor. Pada awalnya dia menggosok gigi yang dilanjutkan dengan mengguyurkan air dari ember yang dibawanya ke seluruh tubuh.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Pria itu tampak acuh dengan kondisi di sekitarnya. Padahal, aksinya ditonton oleh pengendara yang berhenti di persimpangan lampu merah. Setelah menyelesaikan ritual mandinya, pria itu mengelap tubuh dan meninggalkan tempat tersebut.

Gerg, pengin terkenal? Challenge? Protes lampu merah lama? Biar pa coba? Viral? Apapun alasannya, satu kata dari minceu, norak,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan video.

Aksi pria misterius itu pun membuat warganet geli. Namun, ada pula yang tidak suka melihat tingkah anehnya tersebut. Netizen menilai tindakan si pemuda tersebut sangat norak. “Kalau dia mandinya selesai sebelum lampu hijau, dia enggak ganggu kok,” komentar @_princekaisar.

“Sejak kapan jalan raya dijadikan kamar mandi? Emang cukup gitu mandi cuma sember kecil?” tanya @bebycute86.

“Jadi pengguna jalannya, langsung tendang ember aja. Terus bilang zebra cross untuk nyebrang bukan mandi,” sambung @adewibowo75.

“Viral-lah dengan prestasi bukan viral karena bodoh. Ada WC di mana-mana, malah milih jalanan untuk gosok gigi, dasar bodoh,” lanjut @fajarpemete.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya