SOLOPOS.COM - Pria memakan nasi dengan kuah es teh. (Instagram-@guyonmaton_)

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, suhu udara di berbagai daerah di Indonesia memang cukup panas. Musim kemarau panjang dan belum turunnya hujan menjadikan sejumlah orang mengeluh kegerahan.

Nah, saking panasnya suhu udara, ada seorang pria yang nekat menjadikan es teh sebagai kuah nasi yang dimakannya. Tak pelak kisah unik yang terekam kamera itu menjadi viral di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasrkan video yang diunggah di akun Instagram @guyonmaton_, Jumat (11/10/2019), tampak seorang pria menuangkan es teh ke piring berisi nasi di hadapannya. Ia pun langsung melahap nasi dengan kuas teh itu.

Menurutnya, rasa nasi kuah es teh yang ia makan merupakan obat dari rasa gerah yang dirasakan. "Koyok soto nek usum ngene iki. Wong yo panas ngenthang-enthang [Kayak soto kalau musim kayak ini. Panasnya terik sekali]," ucapnya diiringi tawa orang di sekitarnya.

Video pria makan nasi kuah es teh yang kemudian viral itu ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet yang heran dengan tingkah pria pada video viral tersebut. "Efek kemarau yo kang," tulis pengguna akun Instagram @bumirahayu80.

"Apa yang merasukinya," imbuh pengguna akun Instagram @sogun410.

Menurut sebagian warganet, pria yang mendadak viral itu adalah warga Pacitan, Jawa Timur. Pria tersebut kabarnya cukup dikenal banyak warga Pacitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya