SOLOPOS.COM - Pencuri ponsel cantik (Twitter.com)

Solopos.com, TOKYO–Pria asal Jepang ini punya kisah cinta yang unik. Alih-alih merasa kesal dengan pencuri ponselnya, pria ini malah jatuh cinta.

Mashable, Kamis (23/1/2014), pria bernama Matsumoto Hiroki menceritakan ponsel Iphone miliknya hilang saat berlibur di Bangkok, Thailand. Saat pulang ke Jepang ia membeli ponsel Iphone 5C dan mengakses aplikasi penyimpanan data miliknya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Setelah di cek, dia mendapati foto seorang gadis manis yang diketahui seorang berwarga negara Thailand. Foto itu disimpan pada tanggal 29 Desember 2013, tepat saat ponselnya hilang. Hiroki lantas berkicau di akun Twitternya. “Fotonya manis sekali, aku tidak tahu harus berbuat apa,” tulisnya.

“Dia cantik sekali, aku ingin bilang ‘Simpan saja iphone-nya asal kita bisa tetap berteman,” timpalnya lagi.

Follower Hiroki kemudian membujuknya untuk mengajak gadis itu berkenalan. Akhirnya ia mengirim pesan yang diterjemahkan ke bahasa Thai ke lock screen Iphone gadis itu. Namun balasan yang ia terima kemudian malah foto laki-laki muda.

Kini Hiroki telah menutup akun ICloud miliknya yang dijadikan tempat penyimpanan. Namun sebelum itu ia memamerkan sebuah screenshot yang romantis.

“Senang bertemu denganmu” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya