SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Sosok pria misterius yang dituding tak malu menunjukkan alat vitalnya di depan umum di kawasan Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) menjadi viral di media sosial. Netizen geger membicarakan pria tersebut karena perbuatan tak senonoh yang ia lakukan.

Viralnya pria misterius itu bermula dari laporan netizen di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (6/11/2018). “Min ini ada laki-laki yang nunjukin itunya (kelamin) di daerah Kartasura. Fotonya blur karena saya cepat-cepat karena takut,” ungkapnya.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Pengelola akun Instagram @ics_infocegatansolo itu menambahkan bahwa foto itu diambil di Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. “Daerah pucangan Kartasura,” imbuhnya.

Tak pelak kabar tentang perilaku tak senonoh pria misterius itu menjadi viral dan ramai dibicarakan netizen. Selain ramai mengungkapkan rasa jijik dan rasa takut, sebagian netizen mengaku pernah menemui perliaku serupa di kawasan Kartasura dan sekitarnya.

“Pernah min di depan warung saya. Padahal posisi banyak yang beli cewek semua. Pas mau tak balang kursi wis mlayu sek,” tulis pengguna akun Instagram @tataa_aali.

Koncoku pernah dideloki ky ngno iku ning menco, UMS [Teman saya pernah diperlihatkan seperti itu di kawasan Jl. Menco, dekat UMS],” ungkap pengguna akun Instagram @puteri882.

Aku ngerti kui sopo. Sering wirawiri dalan kosku mbyen [Saya tahu siapa dia. Dia dulu sering melintas di sekitar indekos saya],” imbuh pengguna akun Instagram @yardwianti_.

Netizen berharap ada orang yang berani memperingatkan pria misterius tersebut jika kedapatan masih menunjukkan alat viralnya di depan umum. Mereka juga berharap ada yang membawanya ke pihak berwajib jika tertangkap basah melakukan perbuatan tak senonoh seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya