SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Oli London, 28, pria berkebangsaan Inggris rela menghabiskan uang senilai US$100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar untuk menjalani operasi plastik demi mirip dengan artis Korean Popular (K-Pop) idolanya. Oli ternyata sangat mengidolakan salah satu anggota boy group Bangtan Boys (BTS), Park Jimin.

Oli mengaku mulai menjadi penggemar BTS sejak 2013 silam. “Pada dasarnya, BTS debut pada tahun 2013 dan saya sebenarnya tinggal di Korea Selatan pada saat itu. Saya menonton beberapa saluran TV dan BTS membuatku langsung kagum dengan penampilan mereka,” kata London dalam sebuah wawancara dengan Barcroft TV seperti dikutip Nextshark, Kamis (11/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena sangat menggemari para personel BTS, terutama Jimin, Oli kemudian sangat ingin mengubah penampilannya, termasuk bentuk fisiknya, menjadi mirip dengan Jimin. “Saya ingin seluruh gaya hidup saya berputar di sekitar K-Pop dan saya ingin seluruh tampilan saya terlihat seperti Jimin BTS, karena bagi saya dia sempurna, bentuk rahangnya, bibirnya, suaranya, semuanya,” ungkapnya.

Dikutip dari Daily Mail, Oli telah menjalani beberapa operasi plastik untuk mengubah bentuk kelopak mata, bentuk rahang, bentuk mulut, bentuk dagu, dan bentuk bibir. Selain itu, ia juga menjalani sedot lemak pada bagian dadanya demi mirip dengan artis K-Pop idolanya tersebut.

Karena telah menghabiskan uang yang tak sedikit di balik kisah uniknya, Oli mengaku orang-orang terdekatnya sempat khawatir. Mereka khawatir Oli akan ketagihan untuk melakukan operasi plastik.

Meski demikain, Oli menegaskan akan terus melakukan operasi plastik sampai benar-benar mirip dengan Jimin. “Saya tidak ingin terlihat seperti orang normal, saya ingin terlihat seperti boneka K-pop, seperti Jimin,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya