SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Seorang pria berinisial VRW,27, diculik oleh orang tidak dikenal. Pelaku penculikan meminta tebusan senilai Rp 300 juta jika mau korban kembali.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar kepada wartawan, Kamis (17/6) mengatakan hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran. “Kasusnya ditangani oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya. Pelaku masih dalam pengejaran,” katanya.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Peristiwa penculikan itu terjadi pada 10 Juni lalu. Saat itu, korban pamit ke istrinya, SM,24, untuk pergi meeting di kawasan Muncul, Pamulang, Tangerang. Saat itu korban mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna hitam.

Namun korban tidak kembali, hingga pada 14 Juni. Ayah korban,DW mendapat pesan singkat dari pelaku. Isi pesan singkat itu bernada mengancam. “Kalau mau anak Anda pulang dengan selamat sediakan Rp 300 juta dan cepat beri kami keputusan apakah anak Anda harus hidup atau mati”

Lalu pada Rabu 16 Juni, pelaku kembali mengirimkan pesan singkat kepada ayah korban. Pelaku kembali meminta uang tebusan atau korban tidak selamat. Karena khawatir, isteri korban lalu melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya, Rabu (16/6)  malam. Hingga kini, korban belum diketahui keberadaannya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya