SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mayat pria di Grogol, Sukoharjo, yang ditemukan tergeletak di indekos, Sabtu (29/8/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang pria bernama Suparno, 49, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos-nya di kawasan Grogol, Sukoharjo.

Mayat pria malang itu ditemukan tergeletak di dalam kamar kos di kawasan RT003/RW 006, Dukuh Mantung, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (29/8/2020) sore sekitar pukul 16.20 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pecah Rekor! Pasien Covid-19 Indonesia Tambah 3.308 Orang Per 29 Agustus 2020

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban yang merupakan warga Waringinrejo RT 003/RW 006 Desa Tanjung Anom, Grogol, Sukoharjo, itu kali terakhir terlihat dalam kondisi sakit tiga hari lalu. Warga sekitar mengatakan korban diketahui sempat muntah-muntah.

Sejak saat itu pria tersebut tidak terlihat lagi sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia di kamar kos-nya, Sabtu sore.

Anggota Rescue 79, Budi, mengatakan, sampai saat ini pihak kepolisian dari Polsek Grogol masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Tim medis yang terjun di lokasi memakai APD untuk mengevakuasi mayat pria di Grogol tersebut.

Sepi Job, Vicky Anak Rhoma Irama Kini Jualan Bakso Aci

“Ini polisi masih melakukan penyelidikan. Nanti secepatnya bakal dirilis kronologi lengkapnya,” terang Budi saat dihubungi Solopos.com lewat telepon.

Sehari-hari pria yang ditemukan meninggal di kamar kos di Grogol, Sukoharjo, itu diketahui bekerja di bengkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya