SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang pria bule viral di media sosial setelah dikabarkan secara sukarela mengatur lalu lintas di Indonesia. Aksi pria bule tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial (medsos).

Video pria bule yang sukarela mengatur lalu lintas di salah satu kawasan di Indonesia itu diunggah di akun Facebook Eris Riswandi, Kamis (25/10/2018). Tanpa menyebutkan lokasi kejadian secara terperinci, pengguna akun Facebook Eris Riswandi menegaskan pria bule itu adalah warga negara asing yang telah secara sukarela mengatur lalu lintas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Warga Negara Asing secara sukarela mengatur lalu lintas yang sebelumnya semrawut dikarenakan tidak ada lampu rambu-rambu juga tidak ada polisi,” ungkapnya menyertakan video dan foto pria bule tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak pria bule itu secara tegas menghentikan kendaraan dan menyeberangkan kendaraan dari arah lain. Ia bahkan menggunakan tongkat demi membuat para pengguna jalan patuh dengan komandonya.

Berdasarkan video tersebut, memang tampak aksi bule yang kini viral itu dilakukan di Indonesia. Pasalnya, di tepi jalan banyak terpasang bendera Indonesia.

Sontak kisah unik yang ditorehkan si pria bula dan menjadi viral di media sosial itu memicu beragam komentar warganet. Banyak netizen yang merasa malu karena ada pria asing yang secara sukarela mengatur lalu lintas di tengah ketidakpedulian pengguna jalan yang melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya