SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Kisah unik terhadi di New Delhi, India, belum lama ini. Seorang pria 22 tahun yang tak disebutkan namanya membuang mobil BMW yang merupakan hadiah ulang tahun dari orang tuanya.

Alasan pria 22 tahun itu tak kalah unik. Dilaporkan World of Buzz, Selasa (13/8/2019), pria tersebut mengaku tak suka dengan mobil BMW dan sebenarnya ingin orang tuanya memberikan hadiah mobil Jaguar. Padahal, mobil BMW yang ia buang memiliki harga 3,5 juta Rupee atau sekitar Rp700 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah membuang mobil ke sungai, pria 22 tahun itu merekamnya dengan kamera ponsel dan mengunggahnya ke media sosial. Sontak unggahan itu memicu kritik dari warganet.

Mobil tersebut menyangkut di tebing sungai selama beberapa jam. Penduduk setempat dibantu beberapa penyelam akhirnya mampu mengangkat mobil mewah yang dibuang tersebut.

Aparat kepolisian setempat juga turun tangan dalam pengangkatan mobil BMW yang dibuang. Sementara itu, si pria pembuang BMW akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya