SOLOPOS.COM - Celso Santebanes (9news.com.au)

Pria asal Brazil yang berwajah mirip boneka Ken meninggal dunia di usianya yang ke-20 tahun.

Solopos.com, SAO PAOLO – Celso Santebanes, seorang pria asal Brazil yang selama ini dijuluki “boneka Ken” meninggal dunia di usianya ke-20 tahun. Ia meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama hidupnya, Santebanes beberapa kali melakukan operasi bedah plastik demi membentuk wajahnya agar mirip dengan pasangan boneka Ken. Setelah meninggal pada Kamis (4/6/2015) lalu, ia dimakamkan di tempat asalnya yakni di Sao Paulo, Brazil, akhir pekan ini.

“Ketika ia mulai mewujudkan mimpi-mimpinya, ia justru menemukan penyakitnya. Mimpi-mimpinya mulai terganggu. Dia punya rencana tapi Tuhan punya kehendak lain,” kata ayahnya, Celia Borges, sebagaimana dilansir 9News, Selasa (9/6/2015).

Santebanes sudah mulai mengikuti ajang kecantikan di usianya yang ke-15 tahun. Ia pun lolos dalam sebuah ajang pencarian bakat di Sao Paolo. Sejak saat itu ia aktif dalam berbagai dunia entertainment, termasuk membintangi sebuah sitkom.

Semasa hidupnya, Santebanes sudah menghabiskan setidaknya US$60.000 atau Rp796.000 untuk bedah plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya