Pria Boyolali Gantung Diri Setelah 4 Tahun Pergi dari Rumah
Tim medis Puskesmas Karanggede memeriksa jenazah Suyono, 63, di rumahnya, Dukuh/Desa Tegalsari, Karanggede, Boyolali, Kamis (4/7/2019). (Istimewa/Polsek Karanggede)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang pria asal Karanggede, Boyolali, Suyono, 63, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya, Kamis (4/7/2019).

Pria yang baru sepekan pulang setelah sekitar empat tahun meninggalkan rumah itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga. Jenazah Suyono kali pertama ditemukan istrinya, Sumarni, 54, sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu, Sumarni hendak masuk ke rumah dengan membuka pintu depan yang tidak terkunci. Sumarni setiap hari memang tidur di rumah adiknya yang berada di belakang rumah dan pagi itu dia hendak pulang.

Sumarni kaget melihat tubuh suaminya tergantung pada belandar ruang tamu dan sudah meninggal dunia. Sumarni segera memberi tahu adiknya dan informasi itu diteruskan ke kepolisian.

Kapolsek Karanggede AKP Tri Mulyono mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan berdasar hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karanggede, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan/penganianyaan pada tubuh Suyono.

Suyono diperkirakan meninggal sekitar 3 jam sebelum ditemukan. Suyono diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga.

“Sejak empat tahun yang lalu korban meninggalkan rumah dan sudah sepekan ini pulang ke rumah untuk mengajukan cerai,” imbuh Kapolsek.

Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom