SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pria asal Karanggede, Boyolali, Suyono, 63, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya, Kamis (4/7/2019).

Pria yang baru sepekan pulang setelah sekitar empat tahun meninggalkan rumah itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga. Jenazah Suyono kali pertama ditemukan istrinya, Sumarni, 54, sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu, Sumarni hendak masuk ke rumah dengan membuka pintu depan yang tidak terkunci. Sumarni setiap hari memang tidur di rumah adiknya yang berada di belakang rumah dan pagi itu dia hendak pulang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sumarni kaget melihat tubuh suaminya tergantung pada belandar ruang tamu dan sudah meninggal dunia. Sumarni segera memberi tahu adiknya dan informasi itu diteruskan ke kepolisian.

Kapolsek Karanggede AKP Tri Mulyono mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan berdasar hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karanggede, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan/penganianyaan pada tubuh Suyono.

Suyono diperkirakan meninggal sekitar 3 jam sebelum ditemukan. Suyono diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga.

“Sejak empat tahun yang lalu korban meninggalkan rumah dan sudah sepekan ini pulang ke rumah untuk mengajukan cerai,” imbuh Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya