SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, BOJONEGORO — Seorang pria di Bojonegoro, Jawa Timur, Jamal, 44, tiba-tiba meninggal dunia saat bertamu di rumah temannya untuk urusan dagang beras. Diduga, penyakit darah tingginya kumat.

Dilansir Detikcom, pria itu bernama Jamal, 44, warga Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro. Jamal mengembuskan napas terakhir saat turun dari motornya di rumah temannya Ali Imron, 44, di Desa Kalicilik, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Jamal yang datang dengan naik motor sambil memboncengkan karung beras berniat menjual beras pada Ali Imron. Namun saat di depan rumah, korban terlihat dalam kondisi pucat dan napasnya tersengal-sengal dan minta minum air putih.

Setelah minum air dan direbahkan ternyata korban Jamal diketahui telah meninggal.

“Jamal datang mengendarai motor miliknya dengan mengangkut satu beras seberat 72 kilogram, yang sedianya akan dijual,” ujar Ali Imron, Minggu (16/6/2019).

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi dan warga.

Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono menuturkan setelah pihaknya menerima laporan, bersama anggota dan petugas medis dari Puskesmas Sukosewu, segera mendatangi lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil identifikasi dan visum, Jamal tewas akibat sakit yang dideritanya. Hal tersebut dikuatkan oleh keterangan pihak keluarga bahwa korban selama ini memang mengidap penyakit darah tinggi.

“Tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Ahli waris korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban,” ucap Pujiono. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada ahli warisnya untuk proses pemakaman.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya