SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Seorang pria bersepeda angin tertabrak truk di jalan Solo-Jogja wilayah Klepu, Ceper, Klaten, Sabtu (13/4/2019) siang. Pria bernama Slamet itu mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, saat kejadian truk berpelat nomor W 9481 UH yang dikemudikan Dwi Wijayanto melaju dari arah Solo menuju Klaten. Sampai di lokasi kejadian, Slamet yang mengayuh sepeda angin melaju dari arah berlawanan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tak diketaui secara jelas apa penyebabnya, Slamet kemudian tertabrak truk tangki yang dikemudikan warga Pati, Jateng, itu. Slamet mengalami luka di mulut, dahi sobek, kelopak mata kanan sobek, hidungnya juga mengeluarkan darah.

“Kondisinya tak sadar saat dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten AKP Adhytiawarman Gautama Putra dan Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, kepada Solopos.com, Sabtu.

Slamet meninggal dunia saat dalam tengah perjalanan menuju rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya