SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Seorang laki-laki kedapatan membawa senjata api sebelum salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/10/2012). Pria tanpa identitas tersebut langsung diamankan petugas paspamres dan petugas kepolisian yang sedang patroli di daerah tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, ibadah salat Id di Masjid Istiqlal yang dihadiri beberapa pejabat termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap berlangsung khidmat. Selain presiden SBY, salat Id kali ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Mantan Wapres Jusuf Kalla, dan beberapa Menteri KIB jilid II.

Orang yang kedapatan membawa senjata api rakitan itu, langsung diamankan oleh resmob Polda Metro Jaya. Belum diketahui apa motif dari pria tersebut.

“Itu dibawa ke Polda, yang jelas dia laki-laki bawa senjata lalu diamankan dan sudah di bawa ke Polda,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol JR Sitinjak, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. “Memang tadi pagi diamankan seorang pria karena membawa senjata api rakitan,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya