SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

North Carolina–Seorang pria bersenjata ditangkap di sebuah bandara di North Carolina, Amerika Serikat (AS) di saat Presiden AS Barack Obama yang berada di dalam pesawat kepresidenan AS, Air Force One bertolak meninggalkan bandara Asheville Regional Airport tersebut.

Kapten kepolisian setempat, Kevin Smith seperti dilansir Sky News Online, Senin (26/4) mengatakan, pria berusia 23 tahun itu diidentifikasi sebagai Joseph McVey. Pria asal Ohio, AS itu terlihat membawa senjata api saat dirinya keluar dari mobil di area publik di bandara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengamanan di bandara tersebut diperketat seiring keberangkatan Obama dari North Carolina itu setelah berlibur di negara bagian tersebut.

Pria itu saat ini masih ditahan di penjara. Dikatakan Smith, kendaraan McVey memiliki lampu sorot seperti yang dimiliki kendaraan polisi. Namun pria itu tidak bekerja di bidang penegakan hukum.

Pria itu ditahan atas dugaan bersenjata untuk meneror publik, sebuah pelanggaran hukum ringan.

Saat ini kepolisian tengah menyelidiki apa yang dilakukan McVey dengan pistolnya. Polisi juga masih mencari tahu mengapa kendaraan McVey dilengkapi dengan lampu sorot tersebut.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya