SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — MRJ, 41, pria berpakaian wanita yang mayatnya ditemukan di selokan wilayah Kepanjen, Delanggu, Klaten, Senin (9/9/2019), dipastikan merupakan penyuka sesama jenis alias gay.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus ini guna mengungkap pembunuh warga Boyolali itu. Indikasi pembunuhan itu sangat kuat dengan adanya luka akibat senjata tajam di leher dan perut MRJ.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Dicky Hermansyah, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, mengatakan sudah memintai keterangan sejumlah saksi terkait kasus ini. Para saksi itu mulai dari petani yang pertama menemukan mayat MRJ hingga warga yang dianggap mengetahui penemuan mayat di saluran irigasi Kepanjen, Delanggu, itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dari pemeriksaan saksi-saksi, belum mengarah ke salah satu nama [pelaku pembunuhan]. Ini masih kami selidiki lebih lanjut,” kata AKP Dicky Hermansyah kepada Solopos.com, Selasa (10/9/2019).

AKP Dicky Hermansyah mengatakan polisi langsung mendatangi lokasi kejadian di Kepanjen, Delanggu, sesaat setelah memperoleh laporan temuan mayat di saluran irigasi yang tak jauh dari warung makan Taman Sari Delanggu, Senin (9/9/2019) pukul 13.30 WIB.

Di lokasi kejadian, polisi sempat menemukan telepon seluler (ponsel) yang sudah rusak. Guna mendalami kasus itu, polisi mengautopsi jenazah di RS Bhayangkara Jogja.

AKP Dicky Hermansyah mengatakan MRJ merupakan seorang pria asal Teras, Boyolali. Sebelum ditemukan meninggal, MRJ sering berada di lokasi kejadian. “Pengakuan dari keluarganya, MRJ ini memang penyuka sesama jenis,” katanya.

Sebelumnya, warga digemparkan dengan temuan mayat di saluran irigasi di Kepanjen, Delanggu, Senin  siang. Evakuasi mayat dari di saluran air itu sempat menjadi perhatian para pengguna jalan di jalan Solo-Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya