Pria Asal Jakarta Meninggal Tertabrak Mobil Saat Nyeberang Jalan di Karanganyar
Mobil Mitsubishi L 300 AD 1942 ZN yang dikendarai warga Tanon, Sragen, Rahmadi, 34, diamankan seusai menabrak pejalan kaki, Kaswadi, 59, di Jl. Solo-Tawangmangu, Karanganyar, Senin (17/2/2020). (Istimewa/Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kaswadi, 59, warga Jatinegara, Jakarta Timur, meninggal dunia akibat tertabrak mobil Mitsubishi L 300 saat menyeberang di Jl. Solo-Tawangmangu, Karanganyar, depan warung Soto Pak Min, Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Senin (17/2/2020) malam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Kaswadi yang tengah berjalan kaki menyeberang jalan dari arah utara ke selatan tertabrak mobil Mitsubishi L300 berpelat nomor AD 1942 ZN.

903 Janin Ditaruh di Septic Tank Lalu Dihancurkan Pakai Bahan Kimia di Klinik Aborsi Ilegal

Mobil itu dikemudikan oleh Rahmadi, 34, warga Tanon, Sragen. Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Endah Dewi Utami, mengatakan saat kejadian kondisi cuaca hujan gerimis.

Mobil yang dikendarai Rahmadi melintas dari timur arah Karanganyar kota menuju arah Solo.

“Pengemudi mobil hendak mendahului mobil lain lewat sebelah kiri. Saat bersamaan ada pejalan kaki yang akan menyeberang. Saat itu hujan. Karena jarak terlalu dekat, mobil tidak bisa dikendalikan dan menabrak pejalan kaki,” ucap dia kepada Solopos.com, Senin (17/2/2020).

60 Pohon Masih Dipertahankan di Lahan Proyek Flyover Purwosari Solo, Ini Alasannya

Akibat kecelakaan tersebut, Kaswadi mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal seketika di lokasi. Kaswadi langsung dilarikan ke RSUD Karanganyar.

Saat berita ini ditulis, pengemudi mobil masih berada di Kantor Satlantas Polres Karanganyar untuk dimintai keterangan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho