SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Nunuk Nugraha, 31, warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ditemukan menggantung di kantornya, Jl. Prof. Soeharso, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo pada Jumat (14/6/2019) pagi.

Kepolisian selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 11.30 WIB. Warga langsung berbondong-bondong menyaksikan proses olah TKP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Reskrim Polsek Laweyan, Iptu Salman Farizi, saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian, mengatakan hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Seluruh harta benda milik korban tidak ada yang hilang dan saat ini telah dijadikan barang bukti.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dugaan korban sampai nekat bunuh diri masih kami cari tahu apakah korban memiliki riwayat penyakit atau sedang mengalami depresi. Kami cari tahu dulu percakapan terakhir melalui handphone korban. Kami belum dapat menyimpulkan penyebabnya,” ujarnya.

Salman Farizi menambahkan berdasarkan keterangan saksi, korban terakhir dijumpai pada Selasa (14/6/2019) sore. Nunuk merupakan seorang sopir dan penjaga kantor penyewaan elektronik.

Peristiwa ini diketahui saat para pekerja hendak masuk ke dalam kantor. Pintu kantor dalam keadaan terkunci. Korban yang ada di dalam kantor tidak merespons saat dihubungi. Ketika dicek menggunakan tangga, korban terlihat sudah dalam keadaan tewas menggantung. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS. Dr. Moewardi untuk diautopsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya