SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria berusia 75 tahun di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia karena gantung diri, Kamis (14/3/2019). Pria lansia bernama Latik itu gantung diri di kandang sapi di belakang rumahnya diduga karena depresi.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto, mengatakan peristiwa itu terjadi pagi hari. Jasad Latik kali pertama ditemukan anaknya, Purwati.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat itu, Purwati sedang membuang sampah di belakang rumahnya di Desa Sidoharjo. Purwati melihat ayahnya itu telah menggantung dengan kondisi sudah tidak bernyawa di kandang sapi miliknya.

“Mengetahui bapaknya sudah meninggal, Purwati pun memberi tahu ibunya Dasem. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke polisi,” kata dia, Jumat (15/3/2019).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Edy, Latik diduga depresi karena sudah lima tahun terakhir kondisi kejiwaannya terganggu. Selain itu, dalam kesehariannya selalu dikawal keluarga.

Dari olah TKP ditemukan pria lansia ini gantung diri menggunakan senar berwarna biru di kandang sapi belakang rumahnya. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh pria lansia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya