SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG-PSIM mengusung misi meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Madya, markas tuan rumah PPSM Sakti Magelang, sore ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbekal hasil positif pada laga kandang melawan Persewangi, 11 Mei lalu dan disparitas klasemen, peluang Laskar Mataram untuk merealisasikan target kemenangan sangat terbuka.

Begitu juga dengan peluang lolos ke babak 12 besar. Saat ini Nova Zaenal berada di posisi keempat klasemen dan menyisakan tiga laga tandang sebelum babak reguler grup V berakhir.

Terlepas dari permasalahan finansial yang melilit jelang laga kali ini, Maman Durachman memastikan tetap memaksimalkan skuat yang ada. Starting eleven yang sempat diturunkan mantan pelatih PSS itu pada laga terakhir dipastikan akan tetap dipertahankan. Hal ini dilakukan karena Laskar Mataram membutuhkan poin penuh di kandang Macan Tidar.

“Ini kesempatan kami. Sedangkan dua laga lainnya, yakni melawan Madiun Putera dan Persik Kediri, tentu nantinya tak mudah bagi kami,” kata eks pemain Perkesa Mataram itu.

Adapun pelatih PPSM Sakti Magelang, Ari Mustiantoro menilai laga kali ini sebagai tonggak kebangkitan timnya.

“Kami sadar kekuatan PSIM. Tapi di pertandingan kali ini, kami akan bisa raih kemenangan pertama di kompetisi ini. Karena besok [29/5] kami akan tampil full team. Tak ada pemain yang cedera ataupun terkena akumulasi kartu,” tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya