SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


ISTANBUL-Galatasaray memiliki tugas untuk membalikkan defisit 3-0 saat menjamu Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Turk Telekom Arena, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB.

Pada leg pertama anak asuh Fatih Terim ini mengalami kekalahan 3-0 di kandang Real Madrid.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain membalikkan defisit gol, Didier Drogba CS juga memiliki keinginan lolos ke babak semifinal sekaligus menghentikan anak asuh Jose Mourinho mengejar gelar ketiga di Liga Champions.

‘Sang Singa’ memiliki modal yang cukup jelang leg kedua. Mereka memiliki penyerang yang kaya pengalaman dan sempat mengantar Chelsea meraih gelar di Liga Champions, Didier Drogba. Mereka juga dalam motivasi tinggi usai mengalahkan Mersin Idmanyurdu  3-1 di Liga Super Turki.

Seperti diwartakan Soccerway, Senin (8/4/2013), penyerang Pantai Gading itu akan kembali berhadapan dengan mantan bosnya, Mourinho dan menunjukkan tajinya.

Pelatih Galatasaray, Fatih Terim memastikan tidak akan memainkan satu play maker, yakni Felipe Melo, seperti saat di leg pertama. Pada leg pertama, pasokan bola ke Wesley Sneijder kurang dan pemain asal Belanda itu terpaksa harus berkali-kali menjemput bola.

Sementara Real Madrid tidak akan diperkuat Xabi Alonso dan Sergio Ramos. Keduanya absen setelah terkena akumulasi kartu. Mourinho kemungkinan memasang Rafael Varane untuk mengatur keseimbangan di lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya