SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Pretty Asmara diketahui mengalami pendarahan sebelum meninggal dunia, Minggu (4/11/2018). Bintang sinetron Saras 008 tersebut memang mengidap masalah dengan paru-paru, lambung, dan hati.

Bahkan, setelah dinyatakan meninggal dunia, darah terus keluar dari hidung dan bagian mulut Pretty Asmara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ia terjadi pendarahan di bagian hidung dan tempat lainnya,” ujar tim kuasa hukum Pretty Asmara, Puspa Palupi ditemui di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Menurut Kepala Rumah Sakit Pengayoman, dr. Daniel pendarahan yang dialami oleh Pretty Asmara adalah hal yang wajar. Sebab terjadi pembengkakan di hati dan masalah paru-paru yang membuatnya sesak napas.

“Itu enggak ada masalah, mungkin karena bendungan di paru-paru itu‎. Wajar untuk penyakit itu,” kata dr. Daniel ditemui di tempat yang sama.

Pretty Asmara meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pengayoman,‎ Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Menurut diagnosis, Pretty Asmara mengidap penyakit infeksi paru-paru, lambung dan pembengkakan di hatinya.

Jenazah ‎Pretty Asmara telah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Lumajang, Jawa Timur, untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya