SOLOPOS.COM - Jose Mourinho merangkul Aden Hazard, pemain yang digadang menggantikan Terry sebagai kapten. Ist/mirror.co.uk

Prestasi pemain Chelsea, Aden Hazard tak diragukan lagi. Ia bahkan digadang Mou untuk mengganti Terry sebagai kapten.

Solopos.com, NEW JERSEY — Jose Mourinho mengaku tak khawatir jika John Terry benar-benar pergi dari Chelsea suatu saat nanti. Manajer asal Portugal itu mengaku sudah punya calon kandidat kuat untuk menggantikan peran Terry sebagai kapten The Blues.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Terry menjadi kapten sejak tahun 2004. Namun kemungkinan besar Chelsea akan melepasnya saat kontraknya habis dua tahun mendatang.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain senior lain seperti Branislav Ivanovic, Gary Cahill, dam Cesc Fabregas. Namun Mou malah menjagokan Eden Hazard sebagai kapten masa depan.

“Hazard adalah pemimpin di lapangan. Dia tidak takut untuk mengambil tanggung jawab,” kata Mourinho seperti dilansir Liputan6.com mengutip laman London Evening Standard.

“Jadi saya pikir dia bisa menjadi pemimpin tim ini. Lagipula Hazard merupakan wakil kapten timnas Belgia, dan merupakan pemain dengan nama besar sekarang,” tambah Mou.

Hazard bergabung ke Chelsea sejak musim 2012/13. Ia sudah menyumbang tiga gelar dan mencetak 49 gol dari 163 laga di semua kompetisi. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya