SOLOPOS.COM - Reaksi pemain Chelse, Fabregas dan Diego Costa, seusai kebobolan West Ham. Rtr/Tony O'Brien

Perstasi klub raksasa Inggris Chelsea kini sedang menurun. Sejumlah kekalahan memukul penggawa The Blues.

Solopos.com, LONDON — Kekalahan demi kekalahan terus didapat Chelsea di Premier League. Bukan cuma membuat The Blues terpuruk di papan bawah klasemen, John Terry dkk kini juga mengalami keterpurukan mental.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“(Kondisi di ruang ganti) tidak bagus – bisa Anda bayangkan saat Anda menderita kekalahan. Musim lalu kami tidak terbiasa dengan hal itu (kekalahan). Seluruh pemain terpukul,” kata Gary Cahill.

Chelsea tunduk dengan skor 1-2 dalam lawatan ke West Ham United, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Kekalahan ‘Si Biru’ tersebut juga disertai dengan kartu merah yang diterima Nemanja Matic serta diusirnya Jose Mourinho dari bench.

Itu merupakan kekalahan kelima Chelsea musim ini, dari total 10 pertandingan yang baru di jalani. Dengan statistik seburuk itu, John Terry dkk kini ada di posisi 15 klasemen.

“Kadang kondisi ini membuat Anda terheran-heran. Di babak pertama kami bisa saja mendapatkan gol dari Cesc Fabregas (dianulir karena offside) dan gol yang sedikit lagi melewati garis gawang. Itu semua menyimpulkan apa yang sudah kami hadapi.”

“Tidak banyak pembicaraan (di dalam ruang ganti) saat ini. Saya yakin nantinya kami akan bisa berkaca pada hasil ini. Kami bekerja sangat keras saat bermain dengan 10 orang dan mendominasi permainan di babak kedua,” lanjut Cahill dalam wawancaranya dengan BBC seperti dikutip detiksport.

Upaya Chelsea untuk bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya bisa jadi akan masih sulit. Di Stamford Bridge mereka akan menjamu Liverpool. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya