SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembatasan jumlah penumpang

Prestasi bandara, Bandara Adi Soemarmo Solo meraih prestasi pelayanan terbaik untuk bandara kecil hingga sedang.

Solopos.com, BOYOLALI–Bandara International Adi Soemarmo Solo di Boyolali mendapatkan kado manis saat usianya tepat menginjak ke-52 tahun. Bandara yang ada di kawasan Boyolali tersebut berhasil menyabet penghargaan pelayanan terbaik di Indonesia kategori bandara kecil hingga sedang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Operasi dan Teknik Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo Solo, Yaka Sulistya W, menuturkan penghargaan tersebut diberikan oleh PT Angkasa Pura I, Minggu (21/2/2016).

“Iya Alhamdulillah Bandara Adi  Soemarmo memperoleh penghargaan dengan pelayanan terbaik untuk kategori bandara kecil hingga sedang oleh PT Angkasa Pura I,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

General Manager (GM) PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Abdullah Usman, mengaku bangga dengan penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang dilakukan selama ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya