SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka secara resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-19 pukul 09.00 pagi ini. Sebanyak 10 kepala negara dan kepala pemerintahan anggota ASEAN akan mengikuti KTT ASEAN. Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menyambut setiap kepala negara dan istri yang datang dan melakukan foto bersama.

Pembukaan KTT ASEAN diadakan di ruang Nusa Dua 5 Bali Nusa Dua Convention Center. Hanya sejumlah media yang mendapat kartu khusus “media pool” dan diperbolehkan meliput langsung acara pembukaan KTT ASEAN. Selebihnya meliput dari televisi yang disediakan di ruang media centre di lantai tiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah agenda akan dibahas dalam KTT ASEAN ke-19, antara lain tentang permintaan Myanmar sebagai Ketua ASEAN tahun 2014, permintaan Timor Leste sebagai anggota ASEAN, masalah politik keamanan di kawasan ASEAN, dan perdagangan bebas ASEAN dengan negara-negara mitra. [tempo/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya