SOLOPOS.COM - Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam (JIBI/Harian Jogja/antara.com)

Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam (JIBI/Harian Jogja/antara)

JOGJA—Sultan Hamengku Buwono X menerima tamu negara Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam nanti malam. Penyambutan tamu dijadwalkan berlangsung di Gedhong Jene Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat pukul 19.00 WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Tony akan didampingi istri Marry Chee Bee Kiang. Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II juga akan didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhammmad Nuh. “Mengenai agenda pembicaraan kami belum mendapat informasi,” ujar Humas Pemda DIY, Sarjuni, Jumat (30/11/2012.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertemuan yang dikemas dalam acara makan malam juga ditampilkan pagelaran tari Golek Menak di Bangsal Kencono tidak jauh dari Gedhong Jene. Total rombongan sebanyak 14 orang diperkirakan mampir di Kraton dalam waktu 1,5 jam.

Presiden Singapura datang ke Indonesia sejak Rabu (27/11/2012) bertemu Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono. Kunjungan Tony ke Indonesia merupakan kunjungan kenegaraan pertama kali setelah dilantik September 2012 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya